Pilihan Hotel Dekat Bandara di Jakarta

Sebagai kota metropolitan, daerah ibukota merupakan tempat transit bagi pesawat-pesawat dari berbagai daerah sebelum melanjutkan perjalanan ke kota atau daerah lain. Karena perannya sebagai kota tempat transit, maka banyak hotel bintang 3 di Jakarta yang berperan sebagai hotel transit untuk mengakomodasi para penumpang pesawat yang akan melanjutkan perjalanan, baik di hari yang sama, atau dalam waktu dekat.

Mencari hotel di Jakarta, terutama hotel transit, sebenarnya mudah. Daerah-daerah dekat bandara, mempunyai banyak hotel yang bisa ditinggali oleh para penumpang pesawat transit. Untuk tempat beristirahat sejenak dan melepas lelah, serta untuk membersihkan diri, maka hotel-hotel ini juga biasanya dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung. Soal tarif, harganya bisa bervariasi, tergantung dari jenis hotel yang dipilih.

Daftar untuk hotel di Jakarta sebagai tempat transit di antara penerbangan adalah:

  1. Huswah Transit Hotel

Jl. Husein Sastranegara No. 9, Bandara Soekarno Hatta. Tersedia fasilitas seperti area merokok, business center, coffee shop, dan tempat parkir mobil. Setiap kamar mendapatkan air minum gratis, AC, TV, shower, dan meja tulis. Harga mulai Rp195.000,00.

  1. POP! Hotel Airport Jakarta

Jl. Raya Bandara No. 106, Rawa Bokor, Tangerang, Bandara Soekarno Hatta. Berada di area bandara, terdapat kotak penyimpanan, wifi, layanan kamar, dan parkir mobil. Tersedia TV, AC, kotak penyimpan laptop, dan wifi di setiap kamar. Harga mulai Rp370.000,00.

  1. Amaris Hotel

Jl. Husein Sastranegara No. 1 Benda, Bandara Soekarno Hatta. Resepsionis 24 jam, kotak penyimpanan, parkir mobil, dan wifi. Tersedia perlengkapan mandi, kamar kedap suara, kotak penyimpanan, dan wifi di tiap kamar. Harga mulai Rp404.000,00.

  1. J Hotel

Jl. Raya Perancis No.9, Cengkareng, Bandara Soekarno Hatta. Layanan laundry, coffee shop, restoran, dan bar. Fasilitas spa, pijat tersedia. Wifi di tiap kamar. Harga mulai Rp343.000,00.

Itulah daftar hotel di Jakarta yang bisa menjadi tempat transit dengan harga yang masih cukup terjangkau. Karena lokasinya yang strategis, maka hotel-hotel tersebut biasanya mempunyai tarif yang sedikit lebih tinggi daripada hotel lain, namun hotel di atas masih mempunyai harga yang cukup baik, apalagi dengan fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan.

Leave a comment